• Kelurahan Karang Asam Ilir – Sebanyak ratusan warga Rt.18. 19 dan 20 Kelurahan Karang Asam Ilir, Kecamatan Sungai Kunjang Kota Samarinda  mengikuti kerja bakti bertajuk Bersih-bersih dalam rangka HUT RI ke 73. Got - got yang terletak di sepajang jalan adam malik gg.nihayah 1. 2 dan 3 menjadi perhatian warga, sehingga perlu dibersihkan menjelang puncak perayaan hari kemerdekaan.


Dalam kesempatan ini, Lurah Kelurahan Karang Asam Ilir , Suwardi,S.Sos menyebut kerja bakti membersihkan got-got atau parit tersebut, merupakan salah satu wujud patriotisme dan cinta tanah air. Suwardi.S.Sos juga menghimbau tiap Rt yang ada di Kelurahan Karang Asam Ilir  melaksanakan kegiatan serupa di Lingkunga Rt masing-masing.


“Kebersihan got-got  selalu menjadi perhatian warga, karena sepajang jalan Adam Malik sampai perum citra griya termasuk dalam penilaian Lomba HBS tingkat kecamatan sampai tingkat kota  samarinda. Kami menghimbau, jangan membuang sampah sembarangan, apalagi membuang sampah di got-got atau  parit-parit,” himbaunya.


Tak hanya itu, Suwardi.S.Sos juga mengapresiasi semangat para warga bersih-bersih got-got atau parit. Menurutnya, gotong royong semacam itu merupakan tradisi yang harus kita tingkatkan.

“Kerja bakti dan gotong royong itu mulia, menjadi budaya bersama yang harus kita jaga dan lestarikan dan membumi di wilayah lingkungan Kelurahan Karang Asam Ilir, Kecamatan Sungai Kunjang Kota Samarinda,” ujarnya.

Selamat datang di Website Resmi Kelurahan Karang Asam Ilir