SABTU BEBAYAAN PEMKOT | Jajaran Pemkot dan TP PKK Kota Samarinda bergotong royong pengecatan trotoar & median jalan, kerja bakti lingkungan beberapa kelurahan.

Sabtu (29/5) pagi tadi 07.00  wita sampai jam 9.30 wita jajaran Pemkot Samarinda melaksanakan kegiatan BEBAYAAN (gotong royong). Saya Walikota Samarinda dan Wakil Walikota samarinda Bapak Dr. H. Rusmadi Wongso memimpin gerakan pengecatan trotoar dan median yang warna cat lamanya sudah kusam di 6 (enam) titik pada tahap pertama ini.

Kami berswadaya (urunan) membeli cat dan bahan lainnya. Kegiatan ini selain bertujuan meningkatkan motivasi semua pihak untuk makin meningkatkan kualitas kebersihan dan keindahan Kota Samarinda juga sangat efektif meningkatkan solidaritas sosial Samarinda serta menciptakan efisiensi-bagaimana tidak kegiatan ini bisa menghemat biaya APBD hingga ratusan juta rupiah hanya dengan kegiatan bebayaan dengan durasi maksimal 3 jam tersebar dibeberapa titik tempat kegiatan.

Akhirnya, kami mengajak seluruh elemen masyarakat Kota Samarinda untuk makin kita tinggikan intensitas kegiatan gotong royong di lingkungan kita masing-masing, hasilnya dapat dipastikan berdampak besar pada kebersihan dan keindahan kota hebat kita semua, Kota Samarinda. Wallahu a’lam bish-shawab.

#salamperubahan
#beraniberubah
#samarindakotapusatperadaban

Selamat datang di Website Resmi Kelurahan Karang Asam Ilir