Kelurahan Karang Asam Ilir Kecamatan Sungai Kunjang .Untuk mewujudkan lingkungan di Kelurahan Karang Asam Ilir Rt.035 yang Hijua, bersih dan sehat, Lurah Suwardi,S.Sos mengatakan bahwa kedepannya Kelurahan Karang Asam Ilir Khususnya Rt.035 akan  mempersiapkan apa aja yang perlu siapkan untuk lomba HBS.

“Kegiatan gotong royong ini jangan hari ini saja, tapi akan kita buat sebulan sekali dan akan kita Laksanakan di setiap Rt. yang ada di Kelurahan Karang Asam Ilir  kata Suwardi,S.Sos dan di amini Pak Rt.035 Pairin, saat gotong royong massal di Rt.035 Kelurahan Karang Asam Ilir . Minggu  29 Juli 2018.

Lurah yang dikenal dekat dengan warga  ini menjelaskan, bahwa gotong royong tersebut bertujuan untuk menciptakan Kelurahan Karang Asam Ilir menjadi Hijau, bersih dan sehat  (HBS).

Selain itu, Suwardi,S.Sos juga mengatakan bahwa untuk persipan lomba HBS harus diawali dengan lingkungan yang hijau, bersih dan sehat, karena kebersihan adalah bagian dari iman dan agama Islam sangat mencintai kebersihan.

Oleh karena itu Suwardi,S.Sos ingin seluruh warga  menumbuhkan semangat bergotong royong buka hanya dalam rangka persipan lomba HBS tapi selalu mejaga kebersihan di setiap saat. karena di dalam gotong royong tidak hanya menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat saja, namun juga melalui gotong royong solidaritas dan kekompakan di warga akan semakin erat, dan hal itu sangat penting dalam membangun Kelurahan Karang Asam Ilir.

Lurah Karang Asam Ilir Suwardi,S.Sos terlihat menyatu bersama warga, ia pun tak terlihat canggung saat ikut memegang sapu, cangkul  dan membersihkan selokan, sekali-kali ia terlihat berbincang dengan warga sembari tertawa bersama-sama masyarakat.

Selamat datang di Website Resmi Kelurahan Karang Asam Ilir