Walikota Samarinda H. Syaharie Jaang S.H, M.Si meresmikan RS Hermina Samarinda, di jln. Tengku Umar, Kec. Sungai Kunjang, Kelurahan Karang Asam Ilir, Kamis (12/07-/2018). Peresmian ini ditandai dengan pengguntingan pita oleh Walikota Samarinda disaksikan langsung oleh Direktur RS Hermina,  Camat Sungai Kunjang dan Lurah Karang Asam Ilir.

Dalam sambutanya Walikota Samarinda mengatakan, dengan hadirnya rumah RS Hermina Samarinda ini, maka tercatat ada sedikitnya 15 Rumah Sakit  telah berdiri dikota Samarinda dan melayani masyarakat hingga kini, jumlah tersebut belum lagi ditambah Puskesmas dan Puskesmas Pembantu yang ada di tiap Kecamatan, ini menjadi indikator bahwa Kota Samarinda adalah kota yang sehat.

"Pemerintah terus berupaya secara maksimal dalam meningkatkan derajat kesehatan masyarakat kota Samarinda, salah satunya dengan menyediakan berbagai pilihan pelayanan kesehatan dan program kesehatan yang terus dimaksimalkan oleh Pemerintah Kota dengan tujuan agar kesehatan masyarakat semakin meningkat."kata Walikota.

Walikota juga berharap kepada RS Hermina Samarinda yang berada di wilayah Kelurahan Karang Asam Ilir, Kec. Sungai Kunjang  agar mengedapankan pelayanan kesehatan yang prima dan senantiasa berkenan menolong pasien yang kurang mampu melalui program-program jaminan kesehatan masyarakat.

"Dengan diresmikannya rumah sakit ini, saya berharap RS Hermina dapat maksimal dalam melayani masyarakat, serta tidak membedakan pasien dari kalangan manapun."harap  Walikota.


Selamat datang di Website Resmi Kelurahan Karang Asam Ilir