Pada hari Minggu, 6 Januari 2019 dipimpin oleh Lurah Karang Asam Ilir Suwardi,S.sos, Didampingi Kasi Ekobang Dan Lingkungan Hidup Minal Chairi,S.Hut dan Ketua RT.19 Andi Yusuf di Jalan Slamet Riyadi Kelurahan Karang Asam Ilir diantaranya membersihkan parit atau drainase lingkungan didaerah sekitarnya secara bersama sama.

Aktivitas Gotong Royong ini bukan saja untuk semangat kerjasama tetapi juga untuk mempererat hubungan silaturahmi dikalangan penduduk warga setempat dan bertujuan untuk membersihkan lingkungan agar terjaganya kebersihan yang akan berdampak positif terhadap kesehatan warga sekitar serta memastikan saluran parit atau drainase disekitar lingkungan mengalir lancar. Semangat Gotong Royong tersebut perlu ditingkatkan agar selalu terjalin hubungan yang baik antar warga dilingkungan RT.19 Kelurahan Karang Asam Ilir.

Program Ini juga diharapkan dapat meningkatkan kerjasama yang baik dalam hubungan silaturahmi antara warga RT.19 dan pihak pemerintah dalam hal ini Kelurahan Karang Asam Ilir.

Selamat datang di Website Resmi Kelurahan Karang Asam Ilir